Gadis Desa Hadiri Pernikahan Mantan Kekasih

Moalila - vleopos.com


VLEOPOS - Bagi seorang perempuan, menghadiri pesta pernikahan mantan kekasih pasti menyakitkan. Apalagi jika cinta yang selama ini dijaga selama tujuh tahun sejak 2005. Namun, kekasih tercinta duduk di pelaminan bersama perempuan lain. Mungkin inilah kisah kasih tak sampai seperti dilantunkan grup band Padi.

Risna (22), perempuan asal Bulukumba, Sulawesi Selatan tak sanggup menahan perasaanya saat datang ke pernikahan mantan kekasihnya, Rais (25). Risna tidak sanggup menyaksikan mantannya Rais, duduk berdampingan dengan wanita lain, demikian seperti dilansir Merdeka.com.

Pada saat ingin memberi selamat kepada Rais, Wanita ini tak kuasa melawan perasaannya dan langsung mendekap erat Rais yang berdiri di samping mempelai wanitanya. Risna pun menangis dalam pelukan mantan kekasihnya itu. Entah apa yang ada dalam pikiran sang mempelai wanita yang hanya bisa melihat suaminya dipeluk mantan pada saat itu.

Ini dia  Video Risna - Tegar Menghadiri Pernikahan Mantan Pacar



Sebuah foto yang mengabadikan momen itu pun tersebar luas di sosial media seperti BBM, Facebook (FB) dan Twitter. Tampak pengantin pria yang mengenakan pakaian adat bugis mendekap sang mantan. Tak cuma Risna yang meneteskan airmata. Mempelai wanita pun terlihat menghapus air mata. Kabarnya suasana itu membuat haru tamu undangan pesta pernikahan di Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba, siang tadi, Jumat 17 Oktober itu.

Para tamu undangan dan keluarga Rais yang menyaksikan kejadian tersebut pun terkejut dan bertanya-tanya. Beberapa di antara mereka bahkan ada menangis melihat momen tersebut.

Kabarnya, Rais sudah pernah melamar Risna, namun malang lamaran itu ditolak oleh keluarga Risna, Terhalang oleh restu, kisah cinta mereka akhirnya kandas di tengah jalan. Rais akhirnya menemukan tambatan hati baru dan memutuskan untuk menikah.

Sebenarnya sah-sah saja datang ke pernikahan mantan. Namun, hal ini sebaiknya dilakukan jika Anda telah benar-benar move on agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Sebaiknya datang dengan pasangan atau teman agar Anda merasa lebih nyaman.


Bagaimana menurut Anda Ladies? Perlukah datang ke pesta pernikahan mantan?
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Artikel Terkait:
Facebook
Breaking News close button
Back to top

0 comments

Vleopos adalah berita Ragam Kehidupan dan Inspirasi, Disini Anda bebas bertanya maupun mengutarakan ide, gagasan, opini secara bebas yang tentu tidak termasuk dalam koridor Sara. Dilarang keras titip Link / URL hidup maupun berupa tulisan atau mempromosikan produknya.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2014. Vleopos - All Rights Reserved | Template - Maskolis
Proudly powered by Blogger