Gol Aaron Ramsey 'Arsenal' dan Kematian Tokoh Dunia

Moalila - vleopos.com


VLEOPOS -Kematian memang sesuatu yang pasti akan dialami semua orang. Ini hanya murni kejadian kebetulan belaka. Tidak perlu dipercaya tapi banyak orang yang mengaitkannya dikarenakan memiliki hubungan yang berulang berkali-kali secara kebetulan.
Nah, kejadian yang menjadi pembicaran hangat adalah gol yang dilakukan oleh Aaron Ramsey, pemain gelandang dari Arsenal. Gol tersebut identik dengan kematian tokoh terkenal dunia. Secara kebetulan setiap pemain ini mencetak gol selalu ada tokoh dunia atau artis yang meninggal dunia pada hari yang sama atau beberapa hari kemudian.


Mitos tersebut mulai berkembang di tahun 2011. Kala itu 1 Mei 2011, Ramsey mencetak gol penentu kemenangan klubnya Arsenal atas Manchester United dengan skor akhir 1-0. Anehnya satu hari berselang, Osama bin Laden dikabarkan tewas dalam penyerangan oleh Amerika Serikat.
Kedua, gol Ramsey dikaitkan dengan kematian maestro teknologi dunia, Steve Jobs yang meninggal karena penyakit kanker pada tanggal 5 Oktober 2011. Dimana tiga hari sebelumnya, Ramsey mencetak gol ketika Arsenal berjumpa dengan Tottenham Hotspurs pada laga Derby London.
Ketiga, berselang sehari setelah Ramsey membukukan gol saat Arsenal menghadapi Marseille pada waktu penyisihan grup liga Champion, Muammar Khadafi tewas akibat tertembak.
Keempat, penyanyi Whitney Houston yang 'berikutnya' meninggal dunia karena over dosis sehari setelah Ramsey mencetak gol saat Arsenal berjumpa dengan Sunderland pada tanggal 11 Februari 2012. Media Inggris bahkan menyebut gol Ramsey dengan sebutan "Deadly Goal Curse".
Kelima, cukup lama berselang, pada tanggal 30 November 2013, Paul Walker aktor utama pemeran Fast and Furious tewas akibat kecelakaan tunggal. Kejadiannya terjadi setelah Aaron Ramsey mencetak gol di laga melawan Cardiff City.
Terbaru, 'kutukan' kembali berulang, pada tanggal 11 Agustus 2014, gol Ramsey ke gawang Manchester City pada laga Community Shield menjadi 'pertanda' kematian Robin Williams.
Atas fakta-fakta tersebut, sebagian publik dunia menjulukinya 'Shinigami'. Diambil dari nama sebuah legenda di Jepang yang artinya Dewa Kematian.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Artikel Terkait:
Facebook
Breaking News close button
Back to top

0 comments

Vleopos adalah berita Ragam Kehidupan dan Inspirasi, Disini Anda bebas bertanya maupun mengutarakan ide, gagasan, opini secara bebas yang tentu tidak termasuk dalam koridor Sara. Dilarang keras titip Link / URL hidup maupun berupa tulisan atau mempromosikan produknya.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2014. Vleopos - All Rights Reserved | Template - Maskolis
Proudly powered by Blogger