Bocah 3 Tahun Terobos Upacara Militer untuk Bertemu Ibunya

Moalila - vleopos.com

VLEOPOS - Ketika mendapat kabar ibunya pulang dari Afghanistan, bocah bernama Cooper Waldvogel tidak sabar untuk mengatakan 'Halo' pada ibunya. Ibunya Waldvogel, Kathryn, adalah seorang anggota militer.
Berita ini sontak menjadi sensasi, berawal dari sebuah video viral di Facebook yang memperlihatkan keakraban ibu dan anaknya. Momen tersebut adalah pada saat seorang anak tiba-tiba menghampiri ibunya yang baru pulang dari tugas pada saat upacara kemiliteran.

Pada saat upacara kemiliteran tersebut, negara hendak melepas anggota pasukan sepulang dari tugas untuk kembali kepada keluarga masing-masing. Namun, sang bocah tidak sabar ingin bertemu ibunya, dia berlari menerobos kerumunan anggota untuk memeluk ibunya tanpa menghiraukan upacara tersebut.
Adegan mengharukan tersebut direkam oleh salah seorang anggota keluarga dan diunggah ke facebook. Dalam hitungan hari video tersebut menjadi viral karena ditonton dan dishare banyak orang.
Dikutip dari USA Today, Kathryn mengatakan :
Keluarga ini senang dapat bertemu kembali.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Artikel Terkait:
Facebook
Breaking News close button
Back to top

0 comments

Vleopos adalah berita Ragam Kehidupan dan Inspirasi, Disini Anda bebas bertanya maupun mengutarakan ide, gagasan, opini secara bebas yang tentu tidak termasuk dalam koridor Sara. Dilarang keras titip Link / URL hidup maupun berupa tulisan atau mempromosikan produknya.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2014. Vleopos - All Rights Reserved | Template - Maskolis
Proudly powered by Blogger