Cara Simpel Membersihkan Pecahan Beling

Moalila - vleopos.com


VLEOPOS - Ketika gelas pecah, beling atau pecahannya bertebaran di lantai dan di mana-mana, jangan sampai kita memungutinya sembarangan. Jika tidak hati-hati, pecahan kaca sekecil apapun itu bisa melukai tangan atau kaki kita.

Nah, agar bisa membersihkan pecahan beling dan pecahan kaca dengan aman, bisa mengikuti cara-cara yang dilansir dari thekitchn.com ini. Dengan cara ini, Anda juga bisa memastikan bahwa pecahan kaca bisa benar-benar bersih dan tak ada lagi yang tersisa di lantai atau di dapur.

Cara Simpel Membersihkan Pecahan Beling :

1. Menggunakan Kentang

Ambil kentang atau jenis umbi lainnya. Lalu potong dan tekankan permukaannya ke lantai tempat pecahan beling berada. Pecahan kaca pun akan langsung menempel di permukaan potongan kentang tersebut. Cara ini bisa membantu untuk mendapatkan pecahan beling yang sangat kecil dan tipis.

2. Menggunakan Roti

Pecahan kaca atau beling akan sangat mudah menempel di permukaan roti. Anda tinggal mengambil sepotong roti, dan tekankan permukaannya ke tempat pecahan kaca. Nanti pecahan-pecahan kaca yang kecil dan tipis akan menempel dengan sendirinya.

3. Menggunakan Selotip
Jangan sampai pecahan beling yang tipis tiba-tiba melukai jari atau kulit. Untuk mencegahnya, gunakan saja selotip. Ambil selotip yang paling besar, lalu tempelkan ke tempat pecahan kaca tadi berada. Maka pecahan kaca bisa terangkat dengan sendirinya melalui selotip tersebut.

4. Menggunakan Tisu Kamar Mandi

Ambil beberapa lembar tisu, lipat jadi satu. Pastikan tisu tersebut cukup tebal agar nantinya pecahan kaca atau beling yang didapat tidak menembus permukaan tisu dan melukai jari. Setelah dirasa cukup tebal, tekankan lipatan tisu tersebut ke tempat jatuhnya kaca atau beling tadi. Maka pecahan kaca atau beling itu akan menempel dengan sendirinya.

Demikian tips atau Cara Simpel Membersihkan Pecahan Beling
Semoga bermanfaat...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Artikel Terkait:
Facebook
Breaking News close button
Back to top

0 comments

Vleopos adalah berita Ragam Kehidupan dan Inspirasi, Disini Anda bebas bertanya maupun mengutarakan ide, gagasan, opini secara bebas yang tentu tidak termasuk dalam koridor Sara. Dilarang keras titip Link / URL hidup maupun berupa tulisan atau mempromosikan produknya.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2014. Vleopos - All Rights Reserved | Template - Maskolis
Proudly powered by Blogger