11 Tips yang Bermanfaat buat Para Traveler

Moalila - vleopos.com


VLEOPOS - Menjelajah dunia antah berantah, menikmati bagian bumi yang belum kita jamah sebelumnya, bertemu dan berinteraksi dengan orang-orang baru memang selalu menantang dan menyenangkan untuk dilakukan.

Tapi, apa kamu udah tahu tentang tips-tips bermanfaat yang akan mengubah hidup dan kegiatan travelmu untuk selamanya? Buat kamu-kamu penyuka traveling,
Mulai catetin satu-satu yuk!

1. Biar Penerbanganmu Nyaman, Pilih Tempat Duduk di Dekat Sayap
Tempat duduk di dekat sayap adalah tempat yang memiliki turbulensi atau goncangan paling kecil, karena sokongan struktur sayap pesawat yang akan membuat tempat dudukmu lebih stabil.

2. Tunggu Hingga Selasa Pukul 03.00 Sore
Kenapa harus nunggu hari Selasa jam 3 sore? Karena ini waktu paling sering bagi maskapai besar internasional untuk memberikan promo-promonya.

3. Tempelkan Stiker “Fragile” agar Barang-Barang Diperlakukan Dengan Lembut
Sebel banget kan kalau lihat petugas bandara seenaknya sendiri memperlakukan barang bawaan kita?! Untuk mengatasinya ternyata gampang! Pasang saja stiker fragile pada bawaanmu, pasti petugas bandara jadi lebih berhati-hati pada barangmu.

4. Gunakan Tempat Kacamata Untuk Menyimpan Charger serta Earphone
Daripada bingung meletakkan charger dan earphonemu, mending kamu letakkan di tempat kacamatamu. Dan Tempat Permen Untuk Menyimpan Aksesorismu. Selain lebih rapi, dengan cara ini kamu nggak perlu repot lagi kan nyari barang-barang yang terkadang ruwet ini.

5. Gulung Pakaianmu untuk Menghemat Tempat
 
6. Gunakan Binder Clip Untuk Melindungi Pisau Cukurmu atau Untuk Menyimpan Earphone-mu Biar Nggak Ilang

7. Scan Dokumen Perjalananmu
Just in case kamu kehilangan dokumen perjalananmu, seperti passport,SIM, KTP dan teman-temannya kamu kan masih ada dupikatnya di smartphone kamu.

8. Pindahlah ke Flight Mode untuk Menghemat Baterai Ponsel
Saat terbang, saat bateraimu hampir habis dan kamu sedang nge-charge handphonemu pindahlah ke flight mode karena selain menghemat baterai, waktu untuk mengisi baterai juga bisa dipercepat.

9. Masukkan Sabuk Pinggangmu ke Kerah Kemeja Agar Tetap Rapi dan tidak rusak

10. Bawa Selalu Botol Minummu
Biar bisa irit, nggak beli minuman terus, guys. Selain itu siapa tahu kamu nggak bisa nemu orang jualan air mineral di perjalanan.

11. Gunakan Shower Cap Untuk Sepatumu
Semoga bermanfaat...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Artikel Terkait:
Facebook
Breaking News close button
Back to top

0 comments

Vleopos adalah berita Ragam Kehidupan dan Inspirasi, Disini Anda bebas bertanya maupun mengutarakan ide, gagasan, opini secara bebas yang tentu tidak termasuk dalam koridor Sara. Dilarang keras titip Link / URL hidup maupun berupa tulisan atau mempromosikan produknya.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2014. Vleopos - All Rights Reserved | Template - Maskolis
Proudly powered by Blogger