Wanita Lepas Bra di depan Khalayak untuk Buktikan Branya Super Mahal

Moalila - vleopos.com


VLEOPOS -Seorang wanita muda nekad melepas bra di depan khalayak ramai hanya untuk membuktikan branya sangat mahal. Sebagai pakaian dalam wanita, bra tidak boleh sembarangan dilepas atau dipasang di depan publik. Namun wanita ini cukup berani, karena dia melepas branya di depan orang banyak untuk dinilai seberapa mahal harganya.
 
Seiring perkembangan fashion, bra tak sekedar sebagai pakaian dalam wanita. Bagi sebagian wanita ada rasa bangga jika memakai bra merk terkenal dan harganya super mahal. Hal itulah yang mungkin menyebabkan wanita ini melakukan hal 'berani'. Dalam acara penilaian barang-barang mewah, si wanita nekat melepas branya di depan banyak orang dan diserahkan pada penilai untuk diprediksi berapa nilai bra tersebut.
Dengan tenang si wanita menyerahkan branya kepada petugas untuk dinilai seberapa mewah dan berapa harga branya saat ini. Tidak ada berita khusus mengenai peristiwa tersebut, namun dapat dipastikan bra yang dipakai si wanita memang mahal, karena tim penilai barang mewah tahu mana barang asli, mana barang KW.
 
Anda lihat dalam foto-foto di atas, pria yang menilai bra tampak kaget ketika si wanita melepas bra di depannya, apalagi si pria harus memprediksi nilai bra dengan menyentuh dan melihat fisik bra yang diperkirakan mahal tersebut. Sementara di bagian belakang, orang-orang yang hadir tidak kalah shock dan tetap tertawa saat bra itu diperiksa kelayakan harga dan nilai mewahnya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Artikel Terkait:
Facebook
Breaking News close button
Back to top

0 comments

Vleopos adalah berita Ragam Kehidupan dan Inspirasi, Disini Anda bebas bertanya maupun mengutarakan ide, gagasan, opini secara bebas yang tentu tidak termasuk dalam koridor Sara. Dilarang keras titip Link / URL hidup maupun berupa tulisan atau mempromosikan produknya.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2014. Vleopos - All Rights Reserved | Template - Maskolis
Proudly powered by Blogger