7 Jenis Monster Mie Ramen Paling Heboh (Bag 2)

Moalila - vleopos.com

7 Jenis Monster Mie Ramen Paling Heboh (Bag 2)

VLEOPOS - Berikut ini adalah beberapa ramen modifikasi yang besar porsinya dan gahar penampilannya. Ramen ini dijuluki Monster Ramen. Hmm.. apa ya yang istimewa dari penampilan ramen ini? Yuk simak ulasannya. Bisa ngiler, bisa juga ‘keblinger’.

Sebelumnya

7 Jenis Monster Mie Ramen Paling Heboh (Bag 2)

Say Cheese

Setelah melihat ramen yang porsinya lebih dahsyat daripada mangkoknya, kini saatnya melihat ramen yang lebih manusiawi. Namun tetap ada yang aneh dari ramen ini, yaitu topping-nya.

Dengan topping Crispy Karage dan keju yang lumer nan melimpah serta kuah sup pedas, ramen ini sepertinya cocok bagi pecinta keju dan rasa pedas. Meski mungkin bentuknya agak sedikit ‘abstrak’ namun cukup menggoyang lidah. Di beberapa tempat, ramen ini juga disajikan dengan telur. Well sepertinya cocok bagi yang ingin menggemukkan badan.

Ramen ‘Pedalaman’
Mie Ramen Pedalaman

Ramen yang satu ini, seperti bisa Anda lihat, mungkin adalah ramen yang paling tidak menggoda selera dibanding ramen-ramen sebelumnya. Kuahnya kental dengan banyak potongan daun bawang serta nori atau rumput laut.

Sepertinya ramen ini dibuat dengan sup telur yang dikocok sehingga bentuknya mengental dan mirip bubur. Meski porsinya tidak heboh, kami tak yakin seseorang berminat memakannya walau hanya semangkuk kecil saja. Kecuali benar-benar lapar.

Ramen Pekerja
Mie Ramen Pekerja

Ramen yang satu ini sepertinya dibuat untuk memuaskan orang-orang yang baru pulang bekerja di Jepang. Kandungannya kaya akan protein, terutama protein hewani.

Ada telur puyuh, taoge, potongan ikan, keju dan banyak lagi. Cocok bagi mereka yang sedang sangat, sangat, sangat lapar. Ramen ini dijual oleh Ramen Jiro di Hachioji.

Sweet Child Of Mine
Mie Ramen Sweet Child Of Mine

Tidak diketahui mengapa disebut sweet child of mine. Mungkin karena adanya es krim dalam ramen ini. Kami juga tidak yakin apakah ramen ini cocok dimakan bersamaan dengan es krim.

Namun sudah beberapa kali fenomena makanan di Jepang dan Korea menggunakan es krim sebagai teman makan ramen, terutama di musim panas. Well, berminat mencoba?

Sumber : japanesestation


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Artikel Terkait:
Facebook
Breaking News close button
Back to top

2 comments

This comment has been removed by a blog administrator.
This comment has been removed by a blog administrator.

Vleopos adalah berita Ragam Kehidupan dan Inspirasi, Disini Anda bebas bertanya maupun mengutarakan ide, gagasan, opini secara bebas yang tentu tidak termasuk dalam koridor Sara. Dilarang keras titip Link / URL hidup maupun berupa tulisan atau mempromosikan produknya.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2014. Vleopos - All Rights Reserved | Template - Maskolis
Proudly powered by Blogger